Cari Blog Ini

Sabtu, 27 Agustus 2011

LIMA TIP MENGATSI STRUK

CARA RINGAN MENGATASI STRUK
RESEP MENGATASI PENYAKIT STRUK

Jika penderita memiliki banyak uang tentu akan pergi ke dokter. Jika Anda termasuk kalangan tidak banyak uang atau Anda penderita kedua sakit ini, tapi ingin langkah yang berbeda yang lebih alami. Lima tips ini bisa Anda pakai.

1. Bangun Pukul 04.19 - 04.40 Pagi
Bangunlah pada waktu tersebut di atas. Lalu mandi, senam kecil-kecil, jika Anda muslim lakukan ibadah. Setelah itu, jangan tidur lagi meski mengantuk (harusnya sih tidak). Lanjutkan berolah raga dan melakukan kegiatan pagi Anda yang membawa badan kita fres/riang gembira/segar.

2. Pancing Keringat Anda Sebanyak-banyaknya
Olahraga, Bersepeda, Dancing atau menari dengan musik kesukaan Anda, sampai keringat membasahi seluruh tubuh Anda (mandi keringat). Keringat yang yang bisa keluar dari rambut kepala hingga ujung jari kaki,dan di permukaan kulit akan membantu mengeluarkan racun juga zat tidak berguna. Lakukan kegiatan ini dengan pikiran positif, menyenangkan, dan bahagia.

3. Berjemur Pagi dan Sore
Setiap hari tubuh Anda harus terkena sinar matahari pagi dan sore. Berjemur pagi dari pukul 07.00 - 09.30 pagi. Sore pada pukul 15.30 - 16.30. Jemur wajah, dan tubuh Anda hingga merasa hangat, atau sambil pkai sandal yang ada gigi panjang atau dijalan yang ada batu kasarnya.Anda bisa mengambil waktu 20 - 30 menit setiap berjemur pagi dan sore.

4. Konsumsi Sayur dan Buah Segar
Konsumsi brokoli, bayam, dan banyak jenis sayur hijau segar lain. Masak tidak terlalu matang agar zat penting masih utuh. Makan buah segar setiap hari. Usahakan jarang beli sayur dan buah di toko/supermarket,atau sayur yang sudah masuk kulkas, belilah di pasar lokal atau pasar pagi.betul-betul segar dan alami .

5. Minum air putih yang banyak.
Air putih disini betul-betul stiril dari kapur dan Percaya diri adalah wajib dalam menjalankan tips di atas dengan baik. Karena Tuhan kita mendengar doa kita dan melihat rasa percaya diri kita untuk terus sembuh dan mendapati diri lebih sehat.

0 komentar: